Selasa, 27 Desember 2011

Evanglion 2.0...hmmm nggak menyesal bolos exskul gara liat ini!



Tanggal ajaib yaitu 8 mei 2010...
ahwhwhah...
kenapa saya bilang begitu karena itu adalah hari yg paling berkesan dalam hidupku..
5 hari sebelumnya aku melihat sebuah iklan @global tv...
sebelumnya aku tak percaya dgn iklan itu..karena anime itu baru di rilis kok langsun tanyang di indonesia??
tau sendirikan kalo jarang sekali ada anime box ofice yg tayang di negaraku tercinta ini??
saya-pun waktu itu berani membolos extra kulikuler yg langsung setelah pulang sekolah hanya untuk menonton anime ini.....
wkwkwk konyol bukan??... maklum saya kan otaku..



nih picturenya gan



Evangelion 2.22 : You can (not) Advance atau yang memiliki judul asli ヱヴァンゲリヲン新劇場版: 破 (Evangerion Shin Gekijōban: Ha), merupakan versi rebuild dari anime legendaris dari tahun '90-an Shin Seiki Evangelion (Neon Genesis Evangelion). Cerita yang disuguhkan pada Evangelion 2.22 ini tidak berhubungan dengan versi anime atau manganya, walaupun cerita pada versi 1.11 hampir sama dengan versi animenya. Jadi disarankan tidak mengait-ngaitkan dengan versi animenya.

Pada Evangelion 2.22 ini, diperkenalkan 2 orang pilot baru yaitu Pilot unit 02, Shikinami Asuka Langley dan Pilot unit 05 yang tidak terdapat pada versi anime atau manga, Makinami Mari Illustrious.

saya sedih pas liat asuka di bunuh sinji yg sedang dikendalikan pke dummy system!
dan ia berteriak tomare...tomare..tomare...

dah ya..
sya newbie gan jdi artikel saya cuma begini2 aja..

hahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar